Selasa, 31 Agustus 2010

dear Muhammad Fatahillah Batubara,

YEAH akhirnya!
fatah makasih banyak ya buat 2 tahun ini mau bareng bareng sama aku haha
mau memutuskan untuk jadi temen cerita aku, mau ngedengerin aku marah marah, nangis, sama ketawa ketawa.maaf karena kamu sama aku kita harus jadi sejauh ini dan cuma bisa ketemu 7 bulan sekali.cuma kamu tau kan, aku sayang banget sama kamu.maaf aku suka nyebelin, which i know it well kalo i did it very often. i know i am a douche bag hahaha cuma i love you THIS MUCCCHHH!hahah cant asking more ke Tuhan buat dapetin yang lebih dari ini sayang.

i hope we can be a very best friend, forever :) i dont know what is the other challenge that we have to pass through.cuma yang aku tau, although in the end (worst case scenario) we cant be together (which i hope not), you'll always be my muhammad fatahillah.dan kamu itu berarti banget buat aku.soalnya, karena kamu aku bisa jadi icha yang kuat kayak sekarang. well, 2 years mean a lot of thing for both of us haha so, enjoy the short movie that i made.i know its not that good, but the thing that you should know is i miss you :*


LOVE YOUUUUUU SO MUCCCCH!haha
im sorry if in the last part of the movie, the song is not ended well.im just too sleepy to cut it hahahha

cynthia annisa ayu hapsari


1 komentar:

  1. Mbak ciich ya ampuunn baguss bangeett! *jarang kan gue muji lo HAHA
    Dan sediiih, untung gue gak mbrebes mili :')

    BalasHapus